Posted on by AB

Abarth 595 Pista Makin Gahar dan Kencang

Abarth 595 Pista resmi diperkenalkan di Inggris dengan berbagai ubahan baru yang mana juga menandakan bahwa mobil ini spesial. Ubahan yang terjadi adalah di segi perfoma. Hot hatch ini kini memakai turbocharger Garret yang mampu meletupkan tenaga hingga 165 hp dan torsi puncak 230 Nm.

Perfoma mobil berwarna abu-abu doff tersebut semakin lantang terdengar lewat knalpot baru keluaran Record Monza. Handling di jalan ataupun sirkuit makin mantap berkat aplikasi sistem suspensi FSD Frequency Selective Damping) pada sokbreker Koni dibagian belakang Abart 595 Pista.

Sisanya hanya penambahan fitur-fitur kenyamanan berkendara seperti stir racing dengan imbuhan tombol mode ‘sport’ di batangnya untuk mengatur performa mesin. Efek naiknya kecepatan mobil membuat Abarth menginstall rem baru berukuran besar di depan , ukuran 284 mm dengan rotor berventilasi dan ukuran 240 mm di roda belakang.

Terakhir transmisi MTA  dengan fitur paddle shift di stir, jok sport berdesain baru dan sistem hiburan Uconnect  juga dihadirkan oleh Abarth. Untuk harga jualnya mulai dari Rp 334 jutaan.
copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store