AC Schnitzer Tawarkan Paket Modifikasi Supra GR

Berbicara Toyota Supra generasi terakhir, mobil ini punya basis serupa dengan BMW Z4. Jadi jangan heran kalau sebuah rumah modifikasi asal Jerman, AC Schnitzer  yang identik dengan brand BMW sampai melansir sebuah paket modifikasi untuk Supra GR baru – baru ini.

Tuner AC Schnitzer menawarkan paket upgrade performa mesin yang terdiri dari modul ECU flash yang bisa menaikkan tenaga hingga 400 hp dan torsi puncak 600 Nm. Lalu agar tenaga tersebut makin terasa, tuner legendaris ini memasang sebuah knalpot sport berlubang ganda bersuara khas.

Lanjut ke sektor eksterior, Supra GR bisa dibikin ganteng dengan memasang front splitter, tempat dudukan plat nomor, wing belakang karbon dan lubang ventilasi di kap mesin.  Supaya handling dari sport car ini makin juwana, AC Schnitzer menawarkan paket upgrade kaki – kaki yang terdiri dari coilover yang mampu mereduksi ketinggian hingga 25mm atau bisa juga hanya mengganti per sportnya saja. Masih belum puas? Anda pun bisa mengganti velg orisinil Supra dengan velg AC Schnitzer AC1 berbobot ringan berukuran 20 inci.

Masuk ke dalam kabin, AC Schnitzer telah menyediakan aksesoris panel interior karbon hingga pedal gas berbahan metal yang bisa membuat tampilan interior makin sporty.

Tertarik? Langsung order via web AC Schnitzer dan siapa tahu Supra Anda menjadi pelopor gaya ini di Indonesia untuk pertama kalinya.