Accented Playful Color

Menciptakan kesan ruang yang hangat dan menakjubkan dapat membuat anggota keluarga merasa betah untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Untuk dapat mewujudkannya diperlukan kejelian pemilik rumah menciptakan ruangan yang playful dengan cara mendekor dan memilih furnitur tepat yang digunakan.

Jika warna putih dan tren warna minimalis seperti abu-abu dirasa terlalu mainstream dan monoton, tak ada salahnya jika kesan hangat material kayu dijadikan dekor pada dinding dan digunakan sebagai motif lantai, berpadu dengan tekstur natural beton unfinished pada tiang penyangga. Sementara warna abu diaplikasikan pada karpetnya.

Mister MB Says :

Tampilan ruang yang kaku dan pucat pada bagian struktur menjadi media siap hias dengan penambahan furnitur tepat. Pertama adalah pemilihan perangkat sofa model L yang menjadi pusat aktivitas keluarga saat berkumpul. Ciptakan kesan ruang yang menyenangkan dengan penggunaan bahan pelapis berwarna cerah sehingga menjadi centre point dalam ruang.

Aplikasikan warna-warna terang namun beraksen lembut untuk membungkus bagian sofa, seperti warna Pink Cadillac (MB 7015) atau Flamboyant (MB 7013) dari koleksi warna yang dimiliki produk MBtech Camaro Fiesta. Gunakan kombinasi keduanya untuk membungkus bagian bodi sofa maupun bantal sofa juga berfungsi sebagai aksen pada ruang keluarga.

Photos : Home Designing