Acura NSX 610 hp Hadir di SEMA 2017

Seperti biasa perhelatan SEMA Show 2017 di Las Vegas, Amerika yang diadakan 31 Oktober hingga 3 November 2017 mendatang menampilkan kreasi mobil modifikasi yang sangat menggiurkan. Salah satunya yang disuguhkan oleh Science of Speed melalui mobil Acura NSX ‘Dream Project’ dengan banyak penyegaran pada sisi interior dan eksterior mobil.

Tipikal Acura NSX sebagai kendaraan supercar semakin terasa dengan penambahan tenaga yang kini menghasilkan 610 hp dan torsi 687 Nm. Atau penambahan 37 hp dan 42 Nm dari bawaan standarnya. Modifikasi lain yang dilakukan adalah penggantian intercooler dan sistem exhaust berbahan stainless steel yang mengurangi bobot hingga 7 kg dari standar pabrik. Bagian suspensi ikut direndahkan hingga 2,5 cm.

Pada bagian depan ditandai dengan penggantian satu set aero kit yang sporty berbahan serat karbon. Hasilnya adalah peningkatan pada efek downforce saat melaju dalam kecepatan tinggi. Lingkar roda ikut membesar dengan menyematkan velg berukuran 21 x 9 inci pada bagian depan dan diameter 21 x 12 inci pada roda belakang. Sementara sistem rem diganti dengan Brembo dengan material keramik karbon.

Sementara pada bagian interior, nuansa racing kental dengan hadirnya jok custom racikan Recaro yang dibungkus kombinasi bahan kulit berwarna hitam dan bahan fabric biru serta finishing jahitan menggunakan benang berwarna biru. Sejumlah auto gauge dan display OLED menambah kesan sporty pada bagian interior.

Source : Carscoops