Adam Levine Ungkap Kesedihan Dibalik Lagu ‘Memories’

Adam Levine membagikan kisah sedih yang ia tuangkan dalam lagu terbaru Maroon 5 berjudul Memories, saat tampil dalam sebuah acara, yaitu Ellen Show. Terlebih lagu tersebut ia ciptakan untuk sahabat baiknya dan juga mantan manajer, Jordan Feldstein.

Jordan merupakan kakak aktor dan komedian Jonah Hill yang meninggal pada Desember 2017 diakibatkan adanya gumpalan darah di kaki ketika berusia 40 tahun. Hal tersebut tergambarkan  melalui lirik lagu Memoris yang berat. Adam juga mengatakan jika lagu ini sebagai ungkapan duka serta kerinduan akan sosok mendiang sahabatnya.

“Saya baru kehilangan manajer dan sahabatku. Dan lagu ini berisikan kata-kata yang tepat yang saya pikir akan cocok dengan pengalaman yang telah saya lalui. Ini sangat berat,” ujar Adam. “Saya merindukannya setiap hari dan melalui lagu ini adalah cara terbaik saya untuk membalas budi kepadanya,” tambahnya.

Selanjutnya dalam talkshow tersebut Adam bergabung dengan rekan satu band dan membawakan lagu Memoris tersebut, terlihat ia tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Dan di akhir lagu Adam mendapat pelukan hangat dari Ellen yang mengampiri untuk menenangkannya.

Source : Aceshowbiz