Adorable Dramatic Bedroom

Memiliki kamar tidur yang tertata rapi secara tidak langsung dapat membuat waktu istirahat menjadi berkualitas. Efek yang paling terasa adalah kondisi tubuh kembali terasa bugar keesokan paginya. Sehingga tidak salah jika kini banyak pemilik rumah yang secara detail membuat suasana ruang tidurnya agar terasa sangat nyaman.

Selain menggunakan furnitur pilihan, membangun nuansa ruang yang hangat dan nyaman menjadi kunci keberhasilan. Salah satu yang mudah dan bisa dilakukan melalui sistem pencahayaan lampu yang dibuat dengan sangat dramatis.  Penempatan lampu dan jenis lampu yang digunakan juga sangat berpengaruh dalam menghasilkan efek yang diinginkan.

Mister MB Says :

Kesan nyaman langsung terasa ketika melihat kamar dengan tempat tidur yang terbuat dari material kayu dan memiliki bedhead berukuran tinggi. Di belakangnya terdapat wall décor berwarna biru tosca seakan menjadi fokus utama dari ruang tidur ini. Sedangkan sebuah bench lebar ditempatkan di depannya.

Penggunaan warna netral seperti abu-abu muda dan abu-abu tua yang digunakan untuk melapisi bedhead dan bench memberikan kesan hangat yang diinginkan. Hadirkan nuansa hangat dengan menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech varian MBtech Camaro yang menyediakan warna Grey (MB 9003) dan Light Grey (MB 9004) dan begitu pula dengan varian MBtech New Superior menyediakan pilihan warna yang juga sama.

Kesan dramatis akan terasa ketika lampu dinyalakan pada malam hari dengan pendaran dan sorotan lampu yang ditempatkan pada titik-titik tertentu.

Photos : Home Designing