Posted on by AB

ADV 150 Rally Style

Motor matik adventure, Honda ADV 150 keluaran tahun terakhir punya kombinasi warna yang menarik. Mister MB ambilkan satu contohnya, yaitu ADV 150 Tough White Gold versi ABS yang dijadikan basis inspirasi modifikasi sektor jok motor.

Konsep adventure dengan lekuk bodi khas pada ADV cocok disandingkan dengan tema livery mobil reli dunia yang melegenda. Yuk daripada penasaran simak dulu inspirasinya.

Lancia Martini

Grafis garis dinamis ikonik dari Martini ini lekat dengan tim reli pabrikan Lancia. Oleh Mister MB warna-warna dalam grafis itu diambilkan dari bahan pelapis MBtech Giorgio yang kaya pilihan warna.

Inspirasi pertama pada jok yang punya bonggol kecil berwarna Sapphire (MB 6033) dan Scarlet (MB 6027). Jok motor custom ini akhirnya disandingkan desain ‘X’ di area pembonceng dengan warna Alaska (MB 6006) berikut warna merah di seputaran huruf X.

Sedangkan bagian haluan diberikan aksen garis berwarna merah dan biru pada tepian samping bawah jok. Untuk bagian ini warna Graphite (MB 6002) mendominasi wilayah pengendara.

Berikutnya adalah inspirasi kedua, sektor buritan serupa temanya dengan jok pertama, namun area bongol pengendara dilapis warna Scarlet dan Sapphire. Untuk huruf X tetap berwarna Alaska dengan kombinasi biru di kaki-kakinya.

Nah di sektor dudukan pengendara tetap memakai warna Graphite yang dipadu dua garis tipis warna Sapphire. Warna biru itu mengapit warna merah di sisi samping jok.

Evolution Ralliart

Warna livery sedan 4 pintu dari Mitsubishi Lancer Evolution yang turun kejuaraan reli dunia (WRC) memang banyak disukai. Termasuk dengan Mister MB yang menilai grafis itu cocok dipindahkan ke atas jok Honda ADV 150.

Mister MB memasukkan elemen warna kulit sintetis MBtech Premium-Carrera Red (MBPC 1010) di area pengendara, seperti sandaran bokong dan garis pada samping bawah jok. Untuk permukaan dudukan dibalur warna White (MBPC 1004).

Lalu area permukaan pembonceng diberikan aksen huruf X berwarna Black (MBPC 1001) plus warna Grey (MBPC 1003) pada kakinya.

Untuk yang kedua adalah memasukkan warna Charcoal (MBPC 1002) sebagai warna dominan yang dipadu garis Merah di tepian bawah jok. Kemudian permukaan sandaran bokong memakai warna Champignon (MBPC 1007).

Warna di atas ini juga menjadi warna pola ‘X’ di area pembonceng. Baru kaki-kaki huruf X memakai warna dominan pada area dudukan pengendara.

Anda tim Lancia atau Mitsubishi? 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store