Aerox 155 Hedon From Manado

Gaya modifikasi hedon ala Sultan anak – anak motor ibukota ternyata sudah masuk ke kota Manado, Sulawesi Utara. Salah satunya adalah Marcelino Pasuhuk yang merelakan Yamaha Aerox 155 miliknya di obrak –abrik oleh Rico Keint dari bengkel modifikasi Boulevard Motor.

Rico tidak mau pusing dengan modifikasi yang terlalu ‘lebay’, ia lebih memilih konsep plug n play dengan menempelkan aksesoris branded di Aerox 155 ini.

Mulai mengganti sokbreker ganda menjadi monosok dengan custom dudukan yang sokbrekernya menggunakan Ohlins. Lalu tidak ketinggalan swing arm juga di custom dan model suspensi teleskopik di muka diubah menjadi model Upside Down dengan cakram ganda.

Karena terlanjur mau bergaya hedon alias mewah, Rico menempelkan kaliper dan master rem Accossato, hadir juga knalpot full system dari Arrow, selang rem Hel dan berbagai aksesoris penunjang lainnya yang punya label harga cukup fantastis.

Setelah modifikasi dengan parts mahal selesai dipasang semua, Rico juga sudah menyiapkan bodi baru Aerox yang dengan grafis bergaya sporty. Hasilnya Aerox 155 ini makin tampil menarik dan menggoda para pengguna jalan saat digunakan.

Agar tampilan sporty makin menonjol, modifikator sekaligus owner Boulevard Motor ini memasangkan sebuah jok custom berbahan MBtech Premium – Carrera dan MBtech Riders di Aerox kepunyaan Marcelino.

Desain racing pada jok berfigur slim itu punya warna kombinasi menarik. Tampak pada permukaan jok dominan berwarna Charcoal (MBPC 1002) dari  MBtech Premium – Carrera. Kemudian aksen tricolor bendera Italia terpantau pada kedua sisi di ujung joknya memakai bahan MBtech Riders dengan kombinasi warna Green (MBRC 2308) , White (MBRC 2303) dan Red (MBRC 2305) .

Selain menjadi motor yang disegani saat turun kontes modifikasi motor di kotanya, jok itu juga membuat Marcelino naik ke panggung utama menerima tropi kontes jok motor, MBtech RWSA  sebagai Juara Kedua pada event Mantos Auto Contest 2019 kemarin.