Aerox Airbrush Jok Aeroplane

Desain airbrush yang melekat di cover bodi Yamaha Aerox 155 ini terbilang rumit pengerjaannya. Tak heran jika hasil akhirnya tergolong rapih, detail dan sukses membuat skutik buatan 2017 silam ini tampil mencolok berkat warna motif airbrushnya.

Transformasi bentuk dari Aerox standar hingga menjelma menjadi motor kontes pastinya tidak selesai dalam hitungan hari. Pemiliknya, Gedhang Gephok asal Surabaya terlihat mengubah sistem suspensi ganda di buritan menjadi monosok dan di haluan terpasang sokbreker upside down.

Seperti biasanya skutik kontes, Gedhang Gephok juga menempelkan beberapa aksesoris pemanis bersifat bolt on, mulai dari grip, spion, kaliper rem, knalpot hingga baut anodized ada di Aerox 155 miliknya. Nah ini dia yang istimewa, member komunitas Aerox Riders Club Indonesia itu memberikan sentuhan etnik tradisional berbentuk grafir pada bagian tabung suspensi, swing arm, cover cvt, dan cover radiator.

Pamungkasnya skutik ini diberikan sebuah jok custom berbahan MBtech Riders dengan konsep aeroplane hi-tech. Jok yang memakai pelapis berwarna Red (MBRC 2305) dan Yellow (MBRC 2307) itu punya detail tambahan seperti jambul dan punuk berukuran besar dengan busa tebal. Tak hanya itu, sisi samping jok juga diberikan aksen hi-tech design ala lubang udara yang umum dilihat pada pesawat tempur.

Hebatnya komposisi warna pada jok custom itu terlihat sangat serasi disandingkan dengan tema industrial seperti terlihat pada grafis airbrush di bodi motor. ‘Selamat Cak, motormu apik!’