Aerox Hiu Joknya Meriah

Ngobrol modifikasi sama pemilik toko variasi ARM Motor di Cakung, Jakarta Timur ini seru loh, soalnya Tukijan punya tujuan selain menyalurkan hobinya, ternyata deteran motor modif yang terpajang di depan tokonya boleh dibeli konsumen yang datang ke toko. Tidak hanya itu, suka dengan parts yang menempel di motor display bisa dibicarakan bro!, wah asyik juga nih…

Salah satu motor matik modifikasi yang menggoda Mister MB saat main ke toko adalah Yamaha Aerox 155 kuning bergambar hiu. Motor buatan 2017 itu dicat ulang dengan teknik airbrush dengan grafis yang tergolong ramai. “Ya gini mas, saya suka yang norak desainnya, tetapi keren kan?”, tanya Tukijan kepada Mister MB.

Motor berspesifikasi siap kontes ini sudah diberikan sentuhan ringan parts variasi seperti spion, grip, windscreen hingga dibagian kaki-kakinya, mulai dari sokbreker upside down, kaliper, cakram besar, knalpot, maupun beberapa cover aksesoris di sektor mesin hingga pamungkasnya adalah suspensi monoshock. “Info aja, aslinya motor ini soknya ganda loh mas,” bangga pria asli Jogja ini.

“Sayang kalau motor udah keren joknya standaran,” lanjutnya. Untuk itu jok lama dilengserkan dan dibuatkan desain custom menggunakan pelapis MBtech Camaro, MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera.

Tukijan setidaknya memilih lima warna dari koleksi warna MBtech yang ada seperti Black (MB 9001), Grey (MBPC 1003), Blue (MBRC 2309), Yellow (MBRC 2307) dan Red (MBRC 2305).

Desain aeroplane berjambul plus bertingkat di buritan menjadi pilihan Tukijan dalam memodifikasi jok berwarna dominan kuning itu. Lalu komposisi warna dan pola disesuaikan antar bagian jok menyesuaikan warna yang ada di cover bodi motor. Menarik!

“Jok ini juga bisa dipesan di ARM Motor,  mau ganti warna lain atau bagaimananya bisa diobrolin sambil ngopi,” promo Tukijan.

Nah bro, ditunggu sama Pak Tukijan di tokonya tuh…