Posted on by @rief

Agresif & Personal MT-15 Seat

yamaha mt-15  jok mbtech

Motor berdesain naked Yamaha MT-15 2022 mendapat penyegaran dengan dua pilihan warna baru pada awal bulan Juli lalu. Dengan begitu riders tinggal memilih varian warna Metallic Dark Grey atau Metallic Blue yang disukai untuk mewakili gaya modern sesuai selera.

Perbedaan utama keduanya terletak pada warna di bagian fairing, bagian tangki depan dan lingkar pelek. Metallic Blue mencerminkan warna khas pabrikan berlogo garpu tala. Sedangkan warna Metallic Dark Grey dengan dominasi warna abu-abu dan cyan sebagai aksen. Menegaskan kesan sporty pada motor dengan embel-embel Master of Torque tersebut.

yamaha mt-15  jok mbtech

Serunya Anda bisa membuat motor ini jadi lebih agresif dengan sentuhan pribadi pada sektor jok. Untuk MT-15 warna Metallic Blue, kesan sporty kian terlihat setelah jok depan dilapis warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders-Cruiser. Bahan bertekstur serat karbon tersebut dipasangkan dengan warna Sapphire (MB 6033) dari MBtech Giorgio.

yamaha mt-15  jok mbtech

Alternatif warna biru sebagai warna utama juga bisa diaplikasikan. Pilihannya dengan kombinasi warna Blue (MBRC 2309) pada bokong riders dan Sapphire (MB 6033) tetap dipercaya untuk pembonceng. Sedangkan MT-15 warna Metallic Dark Grey terlihat kian agresif setelah jok dilapis menggunakan kombinasi warna Black (MBRC 2301) dan Tosca (MB 6040).

yamaha mt-15  jok mbtech

Hasilnya membuat tampilan MT-15 jadi semakin agresif dan personal ya. Yuk kreasikan warna jok sesuai selera menggunakan puluhan koleksi warna MBtech untuk motor kesayangan.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store