Agya Airsus Interiornya Unik

LCGC asal kota Pempek ini punya cita rasa Eropa, gaya itu terwakili dari aplikasi velg OEM milik Mercedes Benz E-Class W211. Tak hanya itu, Marfis Syafri selaku pemilik Toyota Agya TRD Sportivo lansiran 5 tahun silam ini juga memasang suspensi udara 2 kanal di LCGC berkelir putih itu.

Karena Agya ini sudah dilengkapi bodi kit TRD, Afis nama akrab Marfis hanya mengganti headlamp dengan model projector motif honey comb. Selanjutnya modifikasi dipusatkan pada kabin.

Afis memang ingin mobilnya diikutkan kontes modifikasi, maka dari itu perlu campur tangan modifikator lokal, Felix dari Sekip Jaya yang berada di daerah Sekip Tengah. Oleh Felix interior Agya dirombak total dengan cara melakukan pelapisan komponen interior seperti jok, doortrim, pilar-pilar, plafon, hingga boks audio di bagasi menggunakan bahan MBtech New Superior warna Black (MB 8801).

Ternyata tidak hanya bahan MBtech yang digunakan pada interior Agya ini, Afis menambahkan unsur nuansa tradisional berupa aplikasi kain songket khas Palembang, Sumatera Selatan ke dalam modifikasi interiornya. Songket itu dikombinasikan dengan MBtech seperti di bagian jok, doortrim dan plafon. Plus hadirnya lampu LED putih di kabin bikin mewah suasana. Wow!

Berkat modifikasi yang dikebut selama 1 bulan itu membuat bangga Afis, karena berhasil memborong 15 buah trophy dari kontes MBtech Auto Combats di OPI Mall beberapa waktu lalu. Selamat ya bang..