Air Jordan 1 x Dior Hadir Juli 2020

Setelah sempat tertunda gara – gara pandemi COVID-19, akhirnya rumah mode mewah asal Prancis, Dior mulai memasarkan sneakers hasil kolaborasinya bersama label Air Jordan ke dalam katalog Men’s Fall 2020.

Sneakers yang sedang hype dibicarakan oleh kalangan penggemar sneakers di dunia ini tergolong istimewa, selain modelnya eksklusif dan mewah, Air Jordan 1 x Dior ini kabarnya diproduksi sedikit di dunia.

Bahkan kabarnya harga sebuah sneakers yang punya motif khas Dior di logo Swoosh (Nike) ini dipasarkan seharga US$ 2.200 atau Rp 31 jutaan untuk model Air Jordan 1 High OG. Sedangkan model Air Jordan 1 Low dibanderol US$ 2.000 atau Rp 28 jutaan.

Tertarik? Silahkan melakukan pembelian di microsite capsule.dior.com, setelah proses registrasi selesai  Anda akan mendapatkan QR code sesuai data asli pembelinya serta Dior juga membebaskan pembeli untuk menjemput Air Jordan 1 ini di jaringan butik Dior terdekat setelah awal Juli 2020 ini.

Asyiknya, Dior juga menawarkan koleksi busana yang mendukung gaya hidup pengguna Air Jordan 1 x Dior. Seperti celana pendek, t-shirt dan jaket. ‘Oke deh, selamat berburu Air Jordan ya…’