Posted on by @rief

Airport Lounge Inspiration

public lounge airport

Tidak terasa kita sudah masuk bulan puasa, pemerintah pun sudah melonggarkan aturan dengan memperbolehkan penerbangan bagi masyarakat yang ingin pulang kampung atau mudik. Pengamat penerbangan memastikan jumlah penumpang terutama jelang hari raya di tahun ini akan melonjak.

Mengingat dalam dua tahun terakhir, masyarakat menahan diri untuk tidak mudik karena gelombang pandemi. Penyedia layanan transportasi udara pun mulai membenahi sarana dan prasarana yang bisa membuat calon penumpang tetap merasa nyaman selama menunggu di dalam kawasan bandara. Mulai dari ruang tunggu, area private lounge, restoran dan masih banyak lagi.

public lounge airport

Interior ditata senyaman mungkin melalui pemilihan desain furnitur yang ergonomis untuk menopang tubuh selama menunggu panggilan pesawat. Berikut beberapa inspirasi ruang publik di bandara dengan pemilihan padu padan warna kontras dan menarik.

public lounge airport

Inspirasi ruang pertama terdapat dua buah kursi sofa yang ditempatkan saling berhadapan dengan sebuah meja kecil sebagai pemisahnya. Penumpang juga bisa memilih area yang lebih privat dengan memilih kursi dan ottoman yang menghadap jendela. Kombinasi warna yang digunakan membuat ruang tunggu terlihat  eksklusif.

Sedangkan kesan elegan terlihat pada area lounge yang didominasi warna gelap. Deretan sofa, dekorasi dinding hingga sistem pencahayaan membuat tampilan lounge sangat modern. Berikutnya kesan alami dan terbuka bisa dihadirkan dengan penggunaan warna natural yang dikombinasikan dengan tanaman hias di dalam ruang.

public lounge airport

Pilihan warna yang digunakan untuk melapis sofa dan kursi seperti inspirasi di atas bisa Anda jumpai pada varian produk MBtech. Cek ketersediaan warna dengan mengunduh aplikasi MBtech E-Catalog via Play Store atau App Store.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store