Aksen Interior Warna Favorit

Setiap orang pasti punya satu atau bahkan dua warna favorit. Kesukaan pada warna-warna tertentu biasanya diwujudkan melalui koleksi barang pribadi yang dimiliki. Seperti untuk warna mobil, sepatu, tas dan lain-lain. Aplikasi warna favorit tersebut bisa juga dihadirkan sebagai bagian dalam unsur dekor untuk mempercantik interior rumah.

Supaya aplikasi warna yang digunakan berhasil, desainer harus jeli menempatkan warna-warna tersebut sebagai bagian elemen estetis di dalam rumah. Seperti aplikasi pada ruang keluarga berikut yang menggunakan dua buah warna, yakni abu-abu (gelap) dan orange (terang).

Bagi sebagian orang, warna-warna di atas cukup riskan jika digabungkan. Karena memiliki skema warna yang berbeda. Namun melalui penempatan yang tepat, penggunaan keduanya justru akan menciptakan nuansa ruang yang menarik. Tidak hanya untuk melapisi tembok dan elemen estetis lain di dalam ruang, kedua warna tersebut juga digunakan untuk melapisi perangkat sofa yang digunakan.

Hadirnya sofa model L terasa lebih dinamis setelah dilapisi bahan berwarna Charcoal (MB 9002) menggunakan varian MBtech Camaro. Sementara sebuah kursi berdesain Scandinavia yang telah dilapisi warna Roadstar (MB 9016) masih dari MBtech Camaro terasa menghidupkan suasana ruang dan juga berfungsi sebagai aksen pada ruang keluarga.

Photos : Home-Designing