Aksentuasi Interior Bergaya Modern

Selain memperhatikan fungsi dan estetika, penataan sebuah ruang juga harus dapat memberikan energi kepada penghuninya. Dengan begitu anggota keluarga dapat merasakan kenyamanan dan merasa betah, terutama pada ruang keluarga yang menjadi pusat aktivitas pada sebuah rumah. Untuk itu diperlukan ketelitian dan kepekaan agar dapat menghidupkan ruang keluarga melalui penataan dan pemilihan warna ketika proses finishing.

Komposisi warna terang yang umumnya digunakan pada gaya arsitektur modern bisa dijadikan pilihan dengan desain furnitur bergaya pop yang menggabungkan material kayu baik sebagai struktur atau serta sebagai pelengkap dekorasi.

Mister MB Says :

Hadirnya perangkat sofa pada ruang keluarga menjadi furnitur wajib pada ruang satu ini, karena dapat memberikan rasa nyaman saat menyaksikan tayangan favorit di televisi sambil menghabiskan waktu bersama.

Hadirkan kesan netral dengan melapisi sofa menggunakan bahan pelapis yang mudah dalam segi perawatan, misalnya warna Grey (MB 8803) dari varian MBtech New Superior. Nuansa interior pop modern terasa dengan hadirnya dua buah sofa single seat dengan kaki kayu yang dilapisi bahan terang seperti Green (MB 8813) masih dari varian yang sama.

Ruang keluarga yang dibuat menyatu dengan ruang baca ini juga dilengkapi dengan spot untuk membaca yang menyenangkan dilapisi kombinasi warna Charcoal (MB 8802) dan Yellow (MB 8812) juga menggunakan MBtech New Superior. Berkumpul dan menghabiskan waktu senggang bersama keluarga tercinta selalu menjadi aktivitas yang menyenangkan dan dinanti setiap harinya.

Photos : Home Designing