Posted on by @rief

Aksi Hyundai Sonata N Line di Snake Eyes: G.I Joe 

Tentu banyak yang sudah tidak sabar menyaksikan aksi Iko Uwais berlaga di film Snake Eyes: G.I Joe Origins yang bisa disaksikan dalam hitungan hari lagi. Namun jika Anda telah melihat trailer dan beberapa cuplikannya, selain menyajikan adegan pertarungan yang seru film ini juga melibatkan mobil terbaru Hyundai sebagai  pendukungnya.

Akan ada beberapa model mobil pabrikan asal Korea ini yang ikut berperan, mulai dari Hyundai Elantra, Hyundai Santa Fe dan yang pasti adalah Hyundai Sonata N Line. Sedan mewah generasi kedelapan dari Sonata ini kali pertama diperlihatkan pada akhir 2020 lalu dengan desain eksterior dan interior yang lebih sporty, dibekali pelek 19 inci serta memiliki empat buah ujung knalpot yang membuatnya tambah sporty.

Mulai dijual untuk pasar Amerika Serikat untuk model ‘Night Edition’ dan Korea model ‘Black Edition’ pada quartal ketiga 2021, mobil ini dipersenjatai mesin 4 silinder turbo yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 290 hp dan torsi maksimum 422 Nm. Mesin tersebut dipasangkan dengan sistem transmisi otomatis kopling ganda 8 percepatan dengan penggerak roda depan. 

Potongan adegan memperlihatkan aksi Snake Eyes yang diperankan Henry Golding kala menurunkan Hyundai Sonata N Line dari truk trailer. Lalu dengan cepat Snake Eyes memutar 180 derajat sedan tersebut dan terlibat aksi baku tembak yang menegangkan. Nah buat Anda yang penasaran melihat aksi Iko Uwais atau kehebatan Hyundai Sonata N Line pada film ini, segera saksikan pada 23 Juli mendatang ya. 

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store