Aktivitas Harian Makin Nyaman Dengan Interior Two Tone

Daihatsu Ayla memang sangat cocok untuk mobilitas sehari-hari. City car yang dibekali mesin 1.000 CC dan 1.200 CC ini memang menjadi favorit keluarga muda. Ukurannya mungil tapi memiliki kabin yang cukup lega baik untuk penumpang dan penyimpanan barang. Mobil perkotaan dapat menampung jumlah anggota keluarga sebanyak tiga sampai empat orang.

Soal kenyamanan memang masih kalah bila dibandingkan dengan city car non LCGC, tapi interior Ayla sudah proporsional untuk aktivitas harian. Nah, mungkin dengan mengganti pelapis jok bisa menambah kenyamanan saat mengemudi.

Salah satunya dilakukan oleh customer dari Dacosta Auto Interior yang bermarkas di Jambi ini. Seatmaker Dacosta memberikan sentuhan cantik pada interior mobil Ayla tahun 2017 tersebut. Dengan mengaplikasikan bahan MBtech Camaro kombinasi dua warna. Pilihan jatuh ke warna Charcoal (MB 9002) dan Light Grey (MB 9004).

Warna two tone dari MBtech Camaro dapat menciptakan kesan interior yang lebih luas dan tidak membosankan. Tampilannya terlihat elegan dengan dukungan pola jahitan di lapisan joknya. Selain jok, di bagian stir dan door trim juga diberikan MBtech Camaro warna senada.

Bagi yang juga ingin mengubah tampilan interior mobilnya, tapi bingung mau kombinasiin warna apa. Langsung cek aja ke aplikasi MBtech e-catalog. Di sana Anda dapat menentukan warna yang akan digunakan dan langsung mendapat referensi kombinasi warnanya. Enggak percaya? yuk download aplikasi MBtech e-catalog di Plasystore, Gratis!