Posted on by reggi

Aldila melaju ke kualifikasi akhir W100 Shenzen

Petenis putri nasional Indonesia Aldila Sutjiadi melaju ke kualifikasi akhir W100 Shenzen Open, Senin WIB, seperti dilansir laman resmi ITF.

Peraih medali emas Asian Games 2018 kategori ganda campuran itu mengalahkan petenis Jerman Sarah Rebecca Sekulic dengan kemenangan 6-7 (4), 6-2, 10-3 dalam pertandingan yang dimainkan di lapangan tenis Mission Hills Sport and Eco Park, Tennis Center, Shenzen, China.

Ia selanjutnya akan berhadapan dengan petenis tuan rumah Liu Fangzhou, yang menang straight set 6-0, 6-0 atas petenis China lainnya, Li Xiuyuan.

Pada pertengahan bulan lalu, Aldila menyabet gelar juara kategori ganda putri pada turnamen W25 Hamamatsu di Jepang. Saat itu ia berpasangan dengan petenis Hong Kong Eudice Chong.

Aldila merupakan salah satu petenis yang dipersiapkan untuk tampil membela Indonesia pada SEA Games Filipina 2019. Selain Aldila, Indonesia juga akan mengandalkan Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Priska Madelyn Nugroho, dan Rifanti Kahfiani pada pesta olahraga Asia Tenggara tersebut.

copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store