All New CB150R StreetFire- MBtech
Posted on by @rief

All New CB150R StreetFire

Menarik mengikuti perjalanan motor All New Honda CB150R StreetFire yang baru diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu, hingga bisa berevolusi sampai sekarang. Sejarah seri CB dimulai tahun 1971 melalui CB100, model inilah yang menjadi cikal bakal dari All New CB150R StreetFire saat ini.

Evolusi paling besar terdapat pada bagian desain yang makin keren, gabungan naked bike dan moge look mengandalkan suspensi depan model upside down. Terutama pada varian Special Edition yang dibalut tiga pilihan warna matte menarik, yakni Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey. Selain dua warna lain di model standar.

Mumpung masih hangat, yuk simak inspirasi jok buatan Mister MB untuk  motor yang dibanderol Rp 30,7 juta (on the road) mengikuti referensi cukup dua warna bodi special edition.

Fury Matte Red

Motor dengan dominan warna merah ini, bagian atas jok depan menggunaan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Samping warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders yang dijahit dengan benang warna merah. Sementara bagian belakang warna hitam dan sisi samping Scarlet (MB 6027) masih dari MBtech Giorgio.

Untuk motif jok kedua didominasi warna merah. Bagian atas tetap hitam, sisi samping jok semua menggunakan Red (MBRC 2305). Sementara atas bagian pembonceng Scarlet (MB 6027). Benang jahitan tetap warna senada.

Raptor Matte Black

Jika Anda telah memesan warna hitam, inspirasi berikut bisa menjadi acuan. Tema pertama adalah all black. Cukup kombinasikan tekstur halus Black (MBPC 1001) yang dimiliki MBtech Premium - Carrera dengan Black (MBRC 2301). Inspirasi berikutnya dengan menambahkan warna Iguana (MBPC 1009), dengan warna hitam tetap sebagai dasarnya. Benang berwarna abu-abu memperkuat kombinasi aksen ini.

Nah bagaimana, sudah tentukan pilihan Anda?

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store