All New CBR150R Makin Sporty

Belum lama ini Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda All New CBR150R. Ada beberapa perubahan dari segi tampang dan juga fitur. Banyak yang bilang kalau perubahan pada bagian lampu dan fairing membuat tampilannya gahar seperti Honda CBR250RR.

Bagi yang sudah ngidam ingin meminang CBR150R baru tersebut, tak ada salahnya jika membuat rancangan modifikasinya mulai sekarang. Namun jika tak ingin banyak ubahan, Anda cukup mengganti tampilan jok dengan warna yang serasi dengan bodi motor atau dengan warna kesukaan Anda.

Tak perlu bingung, Mister MB sudah membuatkan beberapa inspirasi jok All New CBR150R yang bisa langsung diterapkan.

MotoGP Edition (Repsol)

Mister MB coba menerapkan warna identik Respol yang menjadi warna spesial MotoGP edition pada pelapis jok. Desain jok bertema Repsol memadukan dua warna dari bahan MBtech Riders dan MBtech Camaro Fiesta. Anda bisa menggunakan kombinasi warna Black (MBRC 2301) di bagian dudukan dengan warna Orange (MBRC 2306) pada bagian sisi samping berikut dudukan jok belakang. Selanjutnya berikan warna Orange (MB 7003) atau Black (MBRC 2301) pada belt dan sisi depan jok belakang.

Dominator Matte Black

Untuk All New CBR150R berkelir hitam dengan aksen striping merah bisa mengkombinasikan dua warna tersebut dari bahan MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera. Warna Black (MBRC 2301) dan Black (MBPC 1001) digunakan untuk melapisi jok depan. Biar makin menarik tambahkan aksen lis warna Red (MBRC 2305) yang juga digunakan sebagai warna jok belakang. Jika ingin lebih variasi, warna Black (MBRC 2301) bisa disematkan pada belt dan sisi depan jok belakang.

Victory Black Red

Untuk warna Victory Black Red, Mister MB memberi dua pilihan desain. Pertama, warna merah pada seluruh permukaan jok dengan menggunakan warna Red (MBRC 2305) dan Red (MBPC 1010). Kedua, Anda bisa juga memasukan warna Black (MBPC 1001) pada jok depan maupun belakang agar terlihat makin sporty.

Matte Black

Sedangkan untuk All New CBR150R varian Matte Black bisa tetap mempertahankan warna hitam pada jok. Namun pelapisnya bisa diganti dengan warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders berpadu warna Black (MBPC 1001) milik MBtech Premium – Carrera. Anda juga masih bisa menambahkan warna Red (MBPC 1010) pada bagian belt, sisi depan jok belakang dan juga aksen lis.

‘Tampilan All New CBR150R makin sporty..’

Leave a Comment