All New Honda PCX 150 Resmi Meluncur

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan All New Honda PCX 150 produksi Indonesia dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kini PCX 150 memiliki fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya.

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini juga berubah desainnya dibanding model sebelumnya, saat ini All New Honda PCX lebih terlihat elegan dan mewah berkat desain cover bodi yang baru, khususnya pada tampilan muka dan belakang berkat instalasi desain lampu baru.

All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Fitur keselamatan pun terpasang pada generasi baru PCX ini berupta sistem Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Honda PCX 150cc hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Mesin 150cc kini dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta mulai dari Rp 27 juta – 32 juta.
Source : Press Rilis Astra Honda Motor

Leave a Comment