All New Honda Scoopy Skutik Fashionable

All New Honda Scoopy resmi mengaspal di Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) mengubah desain oval lampu depan dan belakang dengan model yang lebih unik. Model ini juga disematkan mesin terbaru 110cc, dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) serta rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Skutik fashionable andalan dari AHM ini juga menawarkan fitur unggulan lain seperti, hook untuk membawa kantong belanja, USB charger dan fitur Smart Key yang terintegrasi dengan Answer Back System serta Anti-Theft Alarm. Kemudian All New Honda Scoopy kini lebih jauh daya jelajahnya lewat hadirnya tangki BBM berukuran lebih besar yaitu 4,2 liter. Klaim AHM skutik ini mampu berjalan sejauh 59 km untuk 1-liter yang dikonsumsinya.

All New Honda Scoopy sekarang memakai desain pelek dual 5 spokes berukuran 12 inci dan ditawarkan dalam 4 varian. Untuk pilihan warnanya disediakan 8 warna menarik.

AHM menawarkan varian Sporty dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan banderol Rp 19,95 juta.

Sementara itu, model Stylish dan Prestige yang menjadi varian tertinggi dibanderol Rp 20,75 juta. Lalu pilihan warnanya terdiri dari Stylish Brown dan Stylish Red, untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige.

Nah makin seru nih, Mister MB segera membuatkan inspirasi jok custom untuk skutik modern retro tersebut, tunggu ya bro!