All New Livina Diuji di Banda Aceh

Banda Aceh  – Nissan Motor Indonesia mengajak belasan pewarta otomotif untuk menjajal All New Livina dalam program bertajuk “Cerita Livina” di Banda Aceh pada 29-30 April 2019, guna membuktikan performa dan kenyamanan kendaraan saat melintasi kontur jalan yang berbeda-beda.

“Kenapa dimulai dari Banda Aceh? Karena kami ingin menyampaikan keberagaman mobilitas di Indonesia. Kami mulai dari sebelah barat dan kami akan melanjutkan ke pulau lainnya. Ke depannya kami akan ajak tidak hanya media, tapi karyawan Nissan hingga masyarakat umum,” kata Head of Product Communication Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, di Banda Aceh.

Perjalanan dimulai dengan melintasi lalu lintas dalam kota Banda Aceh yang cukup lancar, kemudian bertolak ke Puncak Gunung Geurutee sejauh hampir 60 kilometer selama 90 menit.

Medan jalan yang ditempuh tidaklah mudah. Pewarta harus berkonsentrasi melibas jalanan menanjak dan berkelok. Kemudian dilanjutkan ke rute berikutnya, Pucok Kreung di Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar.  Perjalanan pada Selasa akan dilanjutkan ke Desa Lubok Sukon dan menyambangi Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, kemudian kembali ke Jakarta pada petang hari.

Secara keseluruhan, perjalanan yang disuguhkan dalam uji kendara bertajuk “Cerita Livina” itu membuktikan bawah mobil jenis Small Multi Purpose Vehicle (MPV) tidak hanya jago di perkotaan, namun juga tangguh melibas berbagai medan jalan, dengan mempertahankan kenyamanannya.

Nissan menawarkan “Care Package” berupa suku cadang dan servis gratis hingga 50.000 kilometer/4 tahun guna melengkapi layanan purnajual lainnya.
copyright © antara 2019