All New N-ONE, Mobil Imut Dengan Segudang Fitur Canggih

 

Honda All New N-ONE merupakan mobil dengan bentuk mungil yang mulai dipasarkan oleh Honda Motor Co., Ltd. untuk pasar Jepang. Mobil ini sudah tersedia di dealer-dealer seluruh Jepang mulai tanggal 20 November 2020. Honda menargetkan 2.000 unit penjualan setiap bulannya.

Untuk tampilan, N-ONE mewarisi desain eksterior dari N360 yang beredar pada tahun 1967 hingga 1972. Selain itu, desain eksterior dari All New N-ONE juga menyampaikan citra “fun of driving” dan “outstanding safety”, dengan menampilkan bumper dan grill yang tegak agar memberikan tampilan yang kokoh.

Nah untuk bagian interiornya dirancang dengan ruang kabin yang nyaman dengan desain minimalis. Sedangkan, tata letak tangki bahan bakar ditempatkan di bawah jok depan yang merupakan teknologi paten Honda untuk N-ONE dan N-BOX.

All New N-ONE menjadi mobil kecil pertama di pasar Jepang yang dilengkapi sistem Rear Seat Reminder yang dapat memberi tahu pengemudi jika terdapat benda lain yang tertinggal di kursi belakang.

Kei car andalan Honda di Jepang ini juga telah menggunakan sistem teknologi Honda SENSING sebagai perlengkapan standar mereka. Sistem tersebut meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), False Start Prevention, Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Lead Car Departure Notification System, Traffic Sign Recognition, Road Departure Mitigation (RDM) System, Adaptive Cruise Control (ACC) with Low-Speed Follow, Lane Keeping Assist System (LKAS), False Backward Start Prevention, dan Auto High Beam Headlights.