All New Satria 150 Makin Catchy- MBtech
Posted on by AB

All New Satria 150 Makin Catchy

Hyper underbone Suzuki Satria FU 150 masih bertahan hingga kini. Motor bebek sport yang jadi idola kaum muda Indonesia ini terus bersolek. Kini desainnya makin futuristik dan agresif.

Nah biar tampilan motor semakin keren, Mister MB melakukan make over lewat permainan warna pada desain joknya. Lalu untuk menjaga kenyamanan berkendara figur dan busa jok dipertahankan aslinya.

Dengan mengacu kepada warna striping bodi All New Satria F 150 2021 seperti Triton Blue, Titan Black dan Pearl Bright Ivory, maka pewarnaan kombinasi jok tersebut memakai warna dari bahan pelapis MBtech Giorgio.

Triton Blue

Desain simpel jadi andalan dalam inspirasi jok All New Satria. Mengambil warna striping cover bodi, maka aksen warna Sapphire (MB 6033) diposisikan pada sisi samping jok motor.

Agar makin catchy disematkan warna Black (MB 6001) pada permukaan jok motor yang senada bodi Satria secara keseluruhan.

Red Titan Black

Konsep 50:50 pada permukaan jok membikin motor terlihat beda. Komposisi warna Scarlet (MB 6027) di bagian pengendara disandingkan dengan warna Hitam di area pembonceng maupun sisi samping jok.

Sebagai aksen, permainan desain stitch horisontal 4 garis dan double stitch di tepian permukaan berwarna Merah jadi titik perhatian dari jok ini.

Pearl Bright Ivory

Model jok ketiga dari Mister MB ini punya pembatas bagian jok berwarna Ivory (MB 6007) di sisi samping. Baru sektor buritan dilapis dengan kulit sintetis berkelir Scarlet dan warna Hitam di bagian lain dari jok.

Aksen jahitan double jadi pemanis bagian samping jok berwarna Merah dan Ivory.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store