Posted on by @rief

All New Veloz Makin Mewah & Elegan

Toyota All New Veloz berhasil memuaskan penggemar setianya dengan membukukan penjualan sebanyak 800 unit lebih saat melakukan debut perdananya di ajang GIIAS 2021 lalu. MPV yang tersedia dalam tiga varian dan dibanderol mulai harga 250 jutaan sampai 290 jutaan ini memang memiliki desain yang telah dirombak total.

Walau kini All New Veloz telah mengusung penggerak roda depan dan menggunakan transmisi CVT nyatanya tidak menyurutkan penggunanya untuk tetap membeli mobil keluarga ini. Penyegaran juga dilakukan pada bagian interior dengan desain dasbor lebih lapang, konsol tengah modern dengan head unit model floating, elektronik parking brake, wireless charging dan masih banyak lagi.

All New Veloz juga diklaim lebih nyaman dengan sektor jok yang dibuat lebih ergonomis dibalut paduan bahan sintetis dan fabric dengan kombinasi warna gelap dan putih. Tentu bagian ini sangat memungkinkan untuk dibuat lebih optimal. Seperti penggunaan bahan yang dibuat senada dengan motif elegan. Pilihan warnanya bisa dibuat mengikuti warna bodi.

all new veloz

Untuk All New Veloz berwarna Platinum White Pearl misalnya, inspirasi warna bisa diwakilkan dengan penggunaan koleksi warna yang dimiliki MBtech Giorgio. Aplikasikan menggunakan warna Colorado (MB 6015) untuk bagian tengahnya dan diberi motif jahitan CNC. Sedang aksen di pinggir jok dibungkus warna Ivory (MB 6007). Atau kombinasi warna lain seperti Dakota (MB 6009) dan Alaska (MB 6006).

all new veloz

Jika Anda sudah melakukan SPK untuk All New Veloz berwarna Silver Mica Metallic, untuk paduan warna pelapis jok bisa menggunakan warna Charcoal (MBPC 1002) dan White (MBPC 1004). Tekstur mewah menyerupai nappa leather dari MBtech Premium-Carrera menjadi pilihan tepat untuk menemani perjalanan Anda.

Hasilnya interior All New Veloz semakin mewah. Asyiknya tidak terbatas pada inspirasi di atas, Anda masih bisa menyesuaikan kombinasi warna lain dari produk MBtech. Caranya unduh MBtech E-Catalog di Google Play (Android) dan App Store (iOS).


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store