All New Yamaha NMAX Resmi Hadir di Indonesia

Hari ini, pabrikan Yamaha Indonesia meluncurkan NMAX generasi kedua dengan perubahan yang cukup signifikan dibanding model sebelumnya. Walau sekilas DNA versi lawas masih terlihat di model barunya, namun secara detail Yamaha cukup banyak melakukan ubahan. Baik bodi, fitur – fitur kenyamanan dan sektor lainnya.

All New Nmax 155 dipasarkan dalam dua varian pilihan, pertama adalah model Nmax 155 Connected dengan rem ABS dan kedua adalah Nmax model standard tanpa ABS. Namun mesin keduanya mengusung teknologi Blue Core dan VVA.

Lalu hadirnya fitur Stop & Start System dan Smart Motor Generator plus kunci Keyless makin menguatkan kalau model terbaru ini lebih mewah dan berbeda dengan Nmax generasi awal. Power mesin sebesar 11.1 kw kini bisa dikendalikan traksi rodanya berkat hadirnya fitur Traction Control System. Jadi untuk ukuran matic di kelasnya, All New Nmax cukup menarik dan pastinya siap menjegal para kompetitornya.

Sayangnya, harga resmi All New Nmax 155 masih belum digodok final oleh Yamaha, jadi mohon bersabar hingga awal tahun 2020 mendatang.