Alternatif Interior CRV Turbo

SUV Honda CR-V generasi kelima yang hadir di Indonesia mempunyai tampang tegas dan berkarakter. Hal ini terjadi berkat adanya ubahan desain wajah yang lebih modern serta elegan.

Tidak hanya gagah secara tampilan, sektor dapur pacunya kini lebih bertenaga walau secara kapasitas mesin menurun dari generasi sebelumnya. Mesin berkapasitas 1.500cc yang di dukung turbocharger itu mampu menyemburkan tenaga sebesar 187 hp dan menjadikannya sebagai SUV paling bertenaga di kelasnya.

Desain global CR-V terbaru ini dirancang mampu membawa 7 penumpang di dalam interiornya. Sejalan adanya ubahan eksterior, bagian interior juga mengalami perubahan total. Kini layoutnya makin mewah yang mampu memberikan rasa nyaman lebih baik dan fungsional tentunya.

Tahukah Anda kalau di pasar luar Indonesia, interior Honda CR-V tak hanya berwarna hitam? Berdasarkan laman resmi Honda Inggris via link configurator di dalamnya, konsumen bisa memesan warna interior selain hitam yaitu; merah dan putih gading.

Mister MB says:

Desain interior, khususnya motif di bagian permukaan tengah jok orisini CR-V bisa dipertahankan. Namun untuk material pelapisnya bisa memakai bahan MBtech Giorgio, warna yang dijadikan pilihan adalah Scarlet (MB 6027). Bagian interior yang dilapis warna sporty tersebut adalah jok dan doortrim.

Kemudian jika ingin bergaya putih gading yang elegan, Anda dapat gunakan pilihan warna Ivory (MB 6007) untuk melapis bagian interior, seperti jok dan doortrim. O iya, apakah bisa di mix dengan aksen warna benang jahitnya? Tentu bisa, Anda bisa memainkan warna yang sesuai dengan warna interior, atau ingin tabrak warna? Enggak ada masalah!

Semoga inspirasi ini dapat mempercantik tampilan CR-V Anda ya.