Alternatif Tampilan Jok W175

Bosan dengan tampilan standar membuat konsumen dari seatmaker AE Jok Motor memutuskan membuat jok custom untuk motor Kawasaki W175 miliknya. Andrey selaku seatmaker membuat tampilan jok dengan menyesuaikan permintaan dari pelanggannya tersebut.

Jok dengan model klasik dengan motif jahitan bergaris horizontal pada bagian dudukannya ini dibalut dengan bahan MBtech Camaro warna Dark Brown (MB 9013). Untuk pemanis, Andrey juga memberikan jahitan double stitch berwarna merah pada bagian tengah dan pinggir jok.

Nah, bagi yang tertarik untuk mengubah tampilan jok motor Kawsaki W 175 nya, tak ada salahnya berkreasi dengan warna favorit Anda. Kebetulan Mister MB sudah membuatkan beberapa inspirasi warna dari MBtech Camaro yang dapat diterapkan di jok motor Kawasaki W 175 Anda.

Anda bisa memadukan dua warna sekaligus, misalnya perpaduan warna dari Golden Beige (MB 9008) pada bagian dudukan dan warna Saddle (MB 9012) untuk bagian samping. Lalu bisa juga dengan perpaduan warna Elegant Red (MB 9015) dan Burgundy (MB 9014). Masih ada satu lagi, Anda juga dapat memadukan warna Silver Grey (MB 9005) dengan Charcoal (MB 9002).

Mana warna kesukaan Anda?

Jika Anda tertarik dengan model yang dibuat oleh Andrey atau inspirasi dari Mister MB, bisa langsung datang ke bengkel AE Jok Motor yang berlokasi di Jln Terusan Pasir Koja No 206, Bandung. Anda juga bisa menghubungi melalui WhatsApp 085797095724 atau melalui DM di akun Instagram @aeseatcustom.

Leave a Comment