Posted on by EDP

Amazing Animal Sofa

animal-chair-collection-hippo-sofa-maximo-riera-3

Yang tampak di gambar koleksi kursi berbentuk binatang ini sangat amazing, penciptanya adalah Maximo Riera – sangat detail melakukan pekerjaan mengubah bentuk binatang menjadi kursi/sofa yang sangat nyaman.  Terlihat sangat mewah dan dengan seni yang tinggi menggunakan warna hitam-hitam dan bentuk binatang yang realistis.  Animal Chairs ini terdiri dari beragam spesies, dari mamalia sampai reptil, dan bahkan serangga.  Pengakuan dari sang pencipta koleksi ini untuk penghormatan kepada para binatang dan keberadaannya di planet bumi serta upayanya mencerminkan keindahan alam dari setiap makhluk hidup.

animal-chair-collection-hippo-sofa-maximo-riera-8

Kuda nil ini memang aneh dengan tubuh seperti gentong, dan merupakan salah satu makhluk yang paling agresif dan tak terduga di dunia.  Untuk desain ini, ukuran dan volume dibuat sangat pas.  Setiap bagian atau partisi di sepanjang tubuhnya bisa digunakan sebagai sofa sekaligus pajangan yang sangat mirip binatang aslinya.
animal-chair-collection-hippo-sofa-maximo-riera-67

Figur Rhino atau Badak juga dibuat menjadi kursi yang sangat keren.  Badak yang tak ketinggalan dengan culanya ini   mencerminkan kekuatan yang juga terasa pada kursi yang terlihat begitu kokoh dan mantap.  Disebelahnya ada bangku berbentuk Walrus lengkap dengan taring panjangnya.   Sofa ini menggunakan bahan berwarna hitam yang terlihat begitu berkarakter   dan menawarkan kenyamanan.

Mr. eMBi Says:

Mungkin karya Maximo ini bisa menjadi inspirasi bagi desainer dan pecinta interior di tanah air.  Bahan baku yang melimpah seperti misalnya bonggol kayu jati bisa diukir menjadi bagian-bagian figur binatang yang sangat realistik.  Untuk bahan sofanya bisa menggunakan Bahan Sintetis MBtech yang memiliki berbagai tekstur dan bermacam-macam warna yang bisa menghasilkan karakter kuat dan sekaligus indah bagi setiap desain sofa.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store