Aneka Motif Jok Pres Kian Digemari

Bowo Jok kembali mengeluarkan karya jok terbarunya di tahun ini dengan menampilkan jok motif model pres atau sering disebut jok pres dalam bentuk lembaran. Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan seatmaker motor yang terletak di Jl. Raya Pekayon, Jaka Setia dalam menekuni bidang pelapisan jok motor seiring meningkatnya permintaan modifikasi jok.

“Berawal dari keluhan pelanggan setelah mengganti bahan jok dengan model jahit, ketika hujan airnya suka rembes di jok,” buka Bowo mengenai jok pres buatannya. “Akhirnya kita coba terus kembangkan dan buat alternatif model jok motif tapi tidak dengan jahitan, tetapi kita pres.”

“Kami buat dalam bentuk lembaran jadi nanti tinggal plug ‘n play, sehingga lebih mudah saat proses penggantian,” ujar Bowo. Proses pemasangan yang mudah membuat model jok ini terus diminati sejak dipasarkan awal tahun. “Gak sampai 15 menit jok sudah terpasang, beda dengan model jahit yang butuh waktu lebih lama,” tambah Bowo yang ketika dijumpai sedang mempersiapkan paket pengiriman jok ke Malaysia.

Saat ini Bowo Jok sudah memiliki 10 motif jok pres untuk berbagai jenis motor, seperti Nmax, Xmax, ADV, Vespa, PCX dan lainnya. Sementara untuk pilihan bahan yang digunakan adalah MBtech Giorgio yang memang memiliki koleksi warna lebih lengkap sebanyak 40 warna dengan harga jual lebih kompetitif.

Karya jok pres buatan Bowo Jok sudah menyebar ke berbagai wilayah di Indonesia dan ke sejumlah negara tetangga hingga Eropa. Dirinya pun berharap bisa terus mengembangkan model jok pres buatannya.