Aplikasi MBtech Di Dunia Fashion

Aplikasi bahan MBtech kini meluas, tidak lagi untuk pelapis jok kendaraan bermotor saja. Ada salah satu percetakan yang berada di kawasan Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat yang memakainya untuk produk fashion dengan bahan MBtech Camaro.

Berbekal pengalaman di dunia percetakan material kertas dan didukung dengan alat modern yang dimiliki oleh Tukangprint.com, percetakan ini mampu mencetak gambar apapun diatas permukaan. “Hampir semua bisa kami print disini, baik itu kemasan, kartu e-toll, bola golf dan yang terbaru adalah jok motor MBtech,” ujar Rian selaku pemilik Tukangprint.

Menariknya, Rian selain mencetak gambar diatas bahan MBtech Camaro untuk jok motor. Ia juga bermain fashion kekinian, seperti sling bag, clutch bag, tas wanita dan sebagainya. Di sini yang diprint tentunya bahan MBtech terlebih dahulu, untuk proses penjahitan dan pabrikasi hingga menjadi sebuah tas, Rian punya tempat tersendiri diluar usaha utamanya.

“Kalau Anda tertarik kami bisa buatkan secara custom gambar dan pilihan warnanya, untuk sementara model tasnya bisa mengambil contoh yang sudah ada,” lanjut Rian.

Semua hasil print gambar pada bahan MBtech buatan Tukangprint.com diklaim tahan lama, tidak mudah retak dan pastinya ramah lingkungan. “Tinta yang kami pakai berjenis UV, selain kuat dan elastis hasilnya, tinta ini tidak berbau,” bangganya.

Harga jual dari produk custom fashion buatan Rian ini dilepas mulai dari Rp 200 ribu ke atas dan Anda cukup menghubungi kontak yang ada di media sosial instagram @tukangprint atau web www.tukangprint.com .