Posted on by @rief

Apple Siapkan iPad Pro 2021 Support 5G

Apple sepertinya tidak berpuas diri setelah mengeluarkan seri iPad Pro di awal tahun 2020 lalu. Saat ini  dikabarkan Apple tengah bersiap untuk memperkenalkan model terbaru iPad Pro yang akan dilakukan pada kuartal pertama atau kedua tahun 2021 mendatang. Tablet pintar Apple tersebut support konektivitas 5G berkat mengusung modem Qualcomm Snapdragon X55 5G.

Pengunaan model tersebut memungkinkan iPad Pro 5G memanfaatkan sub-6GHz 5G dan mmWave 5G yang dipercaya memiliki pita frekuensi lebih cepat. Selain konektivitas peningkatan juga dilakukan pada sektor layar dengan menggunakan layar mini LED. Penggunaan panel layar seluas 12,9 inchi ini nantinya juga diklaim akan lebih hemat daya.

Sementara untuk dapur pacunya, iPad Pro diperkirakan akan membawa prosesor baru besutan Apple, yakni Apple A14X, berbeda dari iPad Pro yang telah diluncurkan dengan chipset A12Z yang kinerjanya disetarakan dengan chipset A12X seperti yang digunakan pada iPad Pro 2018.

Tentu dengan berbagai pembaruan yang telah disebutkan tadi, Apple masih ada sejumlah peningkatan yang akan disematkan pada tablet canggihnya. Nah bagi Anda yang mengandalkan tablet ini untuk mendukung produktivitas kerja dan social Anda, produk yang satu ini patut ditunggu termasuk pada sektor kamera yang menggunakan system 3D sensing.

Source : The Verge

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store