Aprilia Tuono 660 Moge Berwajah Manis

Naked bike terbaru dari Aprilia ini punya tampang manis namun bengis di sektor dapur pacunya. Wajar kalau Aprilia Tuono 660 powerful karena memiliki DNA superbike Aprilia RS660, apalagi rangka yang digunakan berbahan aluminium yang membuat bobotnya cukup ringan di kelasnya, seberat 183 kg.

Desain half fairing di motor berdaya 94 hp ini cukup menarik, aerodinamis dan fashionable. Tak heran jika Aprilia Tuono diproduksi sebagai motor yang menyenangkan untuk dikendarai, baik di dalam kota hingga touring keluar kota.

Tuono memakai mesin twin cylinder, 659 cc. Mesin ini serupa dengan versi superbikenya, dan punya berbagai fitur unggulan, mulai dari multi-level traction control, anti-wheelie, cruise control, ride-by-wire throttle serta ABS.

Riding memakai Tuono  semakin mudah. Aprilia menyiapkan 5 mode pilihan berkendara di dalam dasbor TFT 5 inci full color secara elektrik. Kemudian pada menu yang tersedia di dasbor, bikers bisa membaca engine maps secara live, canggih ya.

Aprilia meliris 3 pilihan warna untuk Tuono 660 yaitu, Concept Black, Iridium Grey dan Acid Gold. Sedangkan banderol harga di Inggris sekitar Rp 185 jutaan.