Posted on by Dhika

ARCH Method 143 Dari Garasi Keanu Reeves

Siapa yang tak kenal Keanu Reeves yang sukses membintangi banyak film diantaranya John Wick dan The Matrix. DI luar industri perfilman, Keanu memiliki hobi di bidang otomotif. Ia juga membangun bisnis motor custom bernama ARCH Motorcycles. Bersama Gard Hollinger, ia sudah berhasil menciptakan 3 motor dengan desain yang memukau.

Seperti ARCH KGRT-1, ARCH 1s dan ARCH Method 143. Ketiga motor itu memiliki konsep dan kelebihan masing-masing.

Mister MB cukup kepincut dengan desain dari ARCH Method 143. Motor yang mengusung rangka dan pelek dari bahan serat karbon serta mesin V-twin ini ternyata diproduksi terbatas, hanya 23 unit saja untuk seluruh dunia.

Dari segi tampilan dan kerumitan memang bisa dibilang sangat luar biasa. Bagian tangki dan buritan yang terbuat dari aluminium dibuat tampil artistik dengan guratan garis – garis yang dibuat dengan teknologi CNC.

Menariknya bukan hanya jok yang dibalut kulit, namun hingga ke bagian tangki. Jadi jika dilihat dari samping bagian jok menyatu dengan tangki.

Jika dilihat secara keseluruhan, motor ini memang sebuah karya seni yang super ganteng. Bisa dilihat di beberapa bagian yang pasti dibuat secara detail, seperti bagian shock, knalpot, pelek, mesin hingga bagian headlamp.

Hmm, salah satu motor impian banget ya…


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store