Arloji Berbodi Safir Oranye Pertama di Dunia

Jam Hublot Safir Oranye

Hublot bikin kejutan di produk jam terbarunya, produsen jam premium asal Swiss itu untuk pertama kalinya memakai elemen kristal safir berwarna oranye sebagai bodi atau case dari jam bernama Hublot Big Bang Automatic Tourbillon Orange Sapphire.

Keberanian Hublot membikin case transparan berdimensi 45mm dari safir itu menjadikan jam pertama di dunia yang menggunakan desain tersebut. Namun tak hanya safir, kandungan mineral lain seperti titanium dan kromium juga ada di dalam case oranye itu.

Big Bang Automatic Tourbillon Orange Sapphire ini memakai mesin tourbillon otomatis seri HUB6035 yang memakai jarum jam berbahan safir dan rotor mekanik berlapis emas 22 karat. Hebatnya desain mesin tersebut bisa dilihat gerakannya secara live lewat case transparannya.

Jam yang bergerak dan menyimpan tenaga lewat gerakan tangan ini dapat menyimpan energi saat tidak digunakan selama 72 jam. Makin istimewa, Hublot hanya memproduksi jam bertali karet oranye transparan ini sejumlah 50 buah di dunia.

Lalu berapa harga jual Hublot Big Bang Automatic Tourbillon Orange Sapphire? Siapkan dana USD 169 ribu atau sekitar Rp 2,37 milyar untuk menebusnya.

Leave a Comment