Army Look Jimny

sarung jok
MBtech Giorgio Aurora

Pasti akan sangat menyenangkan berpetualang di alam terbuka dengan Jimny off-road. Apalagi jika eksterior juga dibuat gagah dengan gaya adventure, makin nambah deh percaya diri owner-nya.

Memang asyik kalau mobil sudah keren, tetapi jangan lupakan bagian dalamnya. Sektor interior pun perlu dipersonalisasi dengan karakter senada bodi luarnya. Contoh interior mobil bisa disulap bergaya Army Look yang dikombinasi kulit sintetis MBtech Giorgio dengan motif bercorak loreng khas tentara.

Sarung jok mobil Jimny
MBtech Giorgio Forrest

Jok mobil kesayangan Anda dapat diberikan warna Forrest (MB 6038) atau Aurora (MB 6039). Warna-warna tersebut mendominasi hampir semua bagian jok mobil. Lalu kedua warna itu cocok disandingkan dengan corak kamuflase yang terdiri dari warna coklat, hitam dan hijau pada setengah bagian permukaan dudukan dan sandaran jok.

sarung jok jimny
MBtech Giorgio Caramel

Berikutnya jok mobil custom ala Army ini dapat dibikin makin bergaya, dengan melabur sayap, headrest, punggung dan bagian bawah jok dengan warna-warna seperti Texas (MB 6021) maupun Caramel (MB 6022).

sarung jok mobil Jimny
MBtech Giorgio Texas

Sedangkan permukaan tengah dudukan hingga sandaran jok diberikan aksen loreng kamuflase seperti inspirasi jok custom yang Mister MB tawarkan.

Asyiknya tema Army Look tidak mesti untuk mobil off-road adventure, mobil harian entah itu SUV, double cabin atau MPV juga berhak memakainya. Hal ini penting, terutama bagi pehobi otomotif yang suka dengan dunia militer. ’86, ndaaan!’

Leave a Comment