Arnold Schwarzenegger Klop Dengan Hummer

Banyak artis Hollywood yang menjadi kolektor mobil mewah seperti Sports Car maupun Hypercar. Tapi berbeda dengan Arnold Schwarzenegger yang lebih memilih untuk menunggangi Hummer. Menariknya, Hummer yang dimilikinya ramah lingkungan lantaran mobil tersebut dibekali dengan mesin elektrik.

Mobil ini dibekali dengan dua motor, depan dan belakang yang total output tenaganya mencapai 483 daya kuda. Tak cuma itu, saat baterai terisi penuh mobil ini mampu melesat sejauh 185 mil atau nyaris 298 km. Terkait performa, mobil tersebut mampu menempuh kecepatan maksimal 75 mph atau sekitar 121 km/jam.

Selain Hummer bertenaga listrik, ternyata bintang Terminator ini juga memiliki Humvee yang dirancang khusus untuk kendaraan tempur versi jalan raya. Schwarzenegger menjadi warga sipil pertama yang membeli Humvee.

Beberapa kali pria kekar ini terlihat mengendarai Hummer berwarna hijau tentara tersebut. Aktor yang berusia 73 tahun itu memang sangat identik dengan mobil besar buatan General Motors tersebut. Beberapa foto juga menunjukkan kalau Arnold memang menjadi pecinta Hummer. Ia terlihat klop dengan mobil tersebut.