Arrow Design Mobilio

Berkat modifikasi interior kreasi seatmaker Alvaro Jok Mobil di Honda Mobilio generasi pertama ini, sekarang MPV berwarna hitam asal Banjar Baru, Kalimantan Selatan itu jadi segar kembali dan tak kalah menarik dengan interior Mobilio model terakhir.

Kuri Zaenuri selaku seatmaker membuatkan desain bermotif ‘arrow’ alias mata panah di bagian permukaan bahan MBtech Camaro berwarna Black (MB 9001), sedangkan aksen garis vertikal berkelir Beige (MB 9009) yang membelah bagian tengah jok adalah permintaan dari sang pemilik mobil.

Makin seru, Mister MB mengembangkan desain arrow dari seatmaker yang beralamat di Cokrokusumo, Banjar Baru dengan inspirasi desain interior yang tak kalah menarik. Seperti apakah itu? Simak berikut ini…

Scarlet Metal Strap

Interior Mobilio semakin terlihat elegan dengan mengusung desain bermotif metal strap alias tali arloji. Desain tersebut diletakkan pada permukaan sandaran dan dudukan jok berwarna dominan Graphite (MB 6002). Kemudian tidak lupa aksen garis vertikal  berwarna Scarlet (MB 6027) ikut membelah bagian pundak dan ujung depan jok. Warna cerah dari MBtech Giorgio juga dijadikan lis pada bagian dalam sayap jok.

Champagne Metal Strap

Konsep kali ini adalah hasil reverse color dari model Scarlet Metal Strap, yakni memakai warna Champagne (MB 6011) pada bagian garis yang membelah pundak dan ujung jok serta lis di bagian tengah sayap jok. Sementara jok yang menggunakan pelapis sintetis MBtech Giorgio tetap dilapis Graphite (MB 6002) sebagai warna dominannya.

Nah biar makin beda, sisi terdalam sayap jok memakai bahan MBtech Riders-Cruiser yang bertekstur sporty dengan pilihan warna Grey (MBRC 2302).

Oke deh, selamat memilih desain interior dari Mister MB untuk Mobilio kesayangan ya…