Art Design MINI Cooper

Pabrikan mobil Mini Cooper dikenal melalui desainnya yang stylish dan dinamis. Tidak sedikit pesohor baik dari dalam maupun luar negeri yang mengoleksi varian Limited Edition-nya. Bahkan saking fanatiknya, seseorang bisa dengan mudah menerka mobil asal Inggris ini dengan melihat sekilas desainnya yang ikonik.

Terlepas dari nama besar dan reputasi yang disandang, MINI selalu memproduksi mobil yang praktis dan fun to drive. Aura kejayaan tetap dipertahankan melalui tampilan desain yang modern mengikuti jaman. Termasuk interior yang tetap menggunakan pakem desain MINI klasik dengan menempatkan kontrol instrumen di tengah dasbor berbentuk bulat.

Sedangkan jok memiliki desain semi bucket untuk menjaga tubuh tetap pada posisi saat melakukan  manuver. Bagian penting di dalam mobil ini dilapisi material bahan yang cukup baik dalam balutan warna standar pabrik. Beberapa edisi terbatas bahkan memiliki desain menarik menampilkan warna lebih berani.

Dengan begitu banyak ide dan desain jok yang dimiliki MINI tentu akan sangat memudahkan pengguna MINI untuk berkreasi mengikuti selera dan kebutuhan. Mulai dari gaya bendera Inggris pada sandaran jok, atau motif checker flag berwarna hitam – putih dan lainnya.

Anda bisa dengan mudah mewujudkan desain jok impian pada MINI Anda menggunakan puluhan warna yang dimiliki varian produk MBtech. Mulai  MBtech Giorgio, MBtech Premium – Carrera, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech New Superior, MBtech Picasso dan MBtech Riders.

Semudah itu, yuk dicoba. Akses juga web MBtech.info atau download MBtech E-Catalog di Play Store atau Apps Store untuk mengetahui detailnya.

Photos : Internet

 

Leave a Comment