Aston Martin Kenalkan DBX Q 2021

Aston Martin DBX 2021 diprediksi menjadi salah satu model SUV yang dinanti dan akan sangat laku di pasar otomotif jika sudah resmi dijual akhir tahun ini. Namun sebelumnya, produsen kendaraan asal Inggris ini justru sudah memberikan pilihan bagi calon konsumen yang ingin membeli dengan menyiapkan model yang lebih eksklusif.

Model terbaru ini akan mulai dipajang di Geneva Motor Show 2020 yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi. Dan tidak tanggung-tanggung, Aston Martin akan memberikan 3 pilihan model DBX yang sudah dicustom hasil racikan divisi Q by Aston Martin. Ketiga model tersebut adalah Accessories, Collection dan Commission sebagai model tertinggi.

Sementara model yang mengisi pameran di Geneva akan menggunakan cat berwarna Satin Xenon Grey dan menggunakan velg gelap berukuran 22 inchi serta sejumlah aksesoris lain yang kini melekat di sekeliling bodi. Bagian interior dibuat senada dengan eksterior menggunakan kulit Obsidian Black.

Interior juga diberi aksen yang menarik, sehingga dapat menyegarkan pandangan dengan aplikasi aluminium krom dan motif berlian. Material serat karbon turut dipasang pada bagian trim pintu dan konsol tengah. “Divisi Q by Aston Martin menawarkan kepada konsumen untuk mewujudkan keinginan tanpa batas dan mencapai semua tanpa ada batasan,” ungkap Marek Reichman, Wakil Presiden Eksekutif & Kepala Kreatif Aston Martin.

Source : Carbuzz