Asus Hadirkan Zenfone 5Z Varian RAM 8GB /256GB

Asus Indonesia akan menghadirkan Zenfone 5Z varian tertinggi pada pekan ini secara online di berbagai e-commerce, serta offline di beberapa gerai Erafone.

“Zenfone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB, melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu,” ujar Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Asus Zenfone 5Z akan bisa didapatkan di Official Store Asus di Tokopedia, Shopee dan Erafone.com pada 13 Oktober mendatang, dengan harga resmi Rp7,799 juta.

Sementara untuk online, ponsel tersebut akan mulai tersedia melalui jaringan Asus Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas dan Bekasi Cyber Park, serta sejumlah mitra distribusi Asus di gerai-gerai Erafone.

“Dengan menghadirkan Zenfone 5Z secara online dan offline sekaligus, kami ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan Asus,” kata Galip.

Kehadiran Zenfone 5Z varian RAM 8GB/ROM 256GB ini di pasar Indonesia terbilang lambat. Pasalnya Asus telah memperkenalkan Zenfone 5Z bersamaan dengan pengumuman Zenfone 5 pada bulan Mei lalu.

Zenfone 5Z dan Zenfone 5 memiliki spesifikasi yang sama, hanya berbeda dari segi seri chipset Qualcomm, RAM dan ROM. Jika Zenfone 5 dibekali Snapdragon 636, Zenfone 5Z ditenagai chipset yang lebih kuat yakni Snapdragon 845.

Selebihnya, sama seperti Zenfone 5, Zenfone 5Z memiliki layar 6,2 inci dengan resolusi Full HD+. Dari segi kamera, ponsel tersebut dibekali kamera ganda belakang dengan kamera utama bersensor Sony IMX363 12MP dan kamera kedua 8MP dengan 120 derajat wide-angle, serta kamera selfie 8MP.
copyright © antara 2018