ASUS Rilis Laptop Gaming Terbaru ROG Zephyrus G14

ASUS baru saja merilis seri laptop gaming terbarunya yaitu ROG Zephyrus G14 yang diperuntukkan tidak hanya untuk bermain game berat, tapi juga para creator content. Hal ini disebabkan laptop terbaru ASUS ini dapat mengerjakan berbagai tugas berat seperti editing dan render video dengan sangat lancar.

Memiliki layar IPS seluas 15,6 inchi, nyatanya  ROG Zephyrus G14 memiliki bobot yang ringan berkat bodinya yang ramping namun tetap terasa nyaman dan ergonomis dengan bobot hanya 1,7 kg saja. ASUS membenamkan processor AMD Ryzen 9 4900 dan GPU NVidio GeForce RTX 2060 untuk menghadirkan pengalaman gaming dan produktivitas saat bekerja.

ASUS ROG Zephyrus G14 juga dilengkapi fitur unik, yakni AniMe Matrix yang bisa menampilkan grafis, animasi dan efek tampilan lain di belakang layar berkat 1.200 lampu mini LED. Kemampuan lain dari laptop gaming ini adalah dua cara pengisian baterainya. Pertama cara konvensional dengan charger bawaan berkapasitas 180 watt dan juga menggunakan port USB type-C dengan daya maksimal 65 watt yang dapat digunakan hingga 10 jam.

Laptop gaming terbaru ASUS ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Moonlight White dan Eclipse Gray memberikan tampilan elegan dan eksklusif bagi para professional. Tentu banyak para gamer yang penasaran dengan laptop terbaru ASUS yang akan dipasarkan mulai dari Rp 18 jutaan untuk varian termurah hingga Rp 34 jutaan untuk tipe paling tinggi.

Source : ASUS