Attractive Camry Cabin

Setelah menghadirkan teknik pengerjaan jok CNC, Incar Car Interior terus berinovasi dengan mengeluarkan motif-motif baru. Terakhir seatmaker yang berlokasi di Klampis Surabaya memperkenalkan motif yang tidak hanya mewah tapi juga unik.

Motif ini diaplikasikan Arief Ie Ie, punggawa Incar Car Interior pada Toyota Camry milik salah satu pelanggannya. “Konsepnya tabrak warna seperti tren modifikasi di Jepang,” terang Arief. “Contohnya di Auto Salon, warna interior dibuat kontras dengan warna eksterior,” tambahnya lagi.

Apalagi premium sedan kepunyaan Nanda Rahardjo tersebut akan disertakan pada sebuah kontes modifikasi. Sesuai konsep, oleh Arief warna red candy pada bagian eksterior disandingkan dengan warna menarik untuk melapisi seluruh bagian interior.

Pilihannya adalah warna hijau Tosca (MB 6040) dari MBtech Giorgio. Sedangkan motif dipilih model hexagon yang saling bersinggungan. Sehingga terbentuk motif baru yang tidak hanya elegan tapi juga unik. Arah jahitannya pun dibuat dengan kombinasi hexagon vertikal untuk dudukan, sandaran, door trim dan karpet. Sedangkan  motif hexagon horisontal pada konsol tengah dan dasbor.

“Kesulitan teknik CNC adalah memilih motif jahitan supaya benang tidak putus jadi mesin sekali jalan,” terang Arief yang memilih benang dengan warna senada. Hasilnya diluar dugaan, kombinasi warna kontras dan motif jahitan CNC yang unik menghasilkan nuansa interior yang tidak hanya elegan tapi juga berkelas.