Posted on by @rief

Audi PB 18 E-Tron Electric Supercar Concept

Audi telah menyiapkan tanggal yang akan digunakan untuk memperkenalkan line up kendaraan terbaru ‘electric-drive supercar concept’ miliknya bertepatan dengan berlangsungnya event Pebble Beach Concours d’Elegance. Diberi nama PB 18 E-Tron yang merujuk pada lokasi venue, yaitu di Pebble Beach dan tahun peluncurannya.

Meski tidak terlalu jelas namun foto teaser yang ditampilkan memperlihatkan jika mobil ini memiliki lekuk seperti umumnya mobil jalanan dengan lengkungan desain roda menonjol. Desain lampu depan terlihat slim menggunakan LED serta terdapatnya spoiler belakang.

Audi PB 18 E-Tron menggunakan sejumlah teknologi yang dimiliki pada mobil yang menjuarai seri Le-Mans, yaitu R18 E-Tron yang rancangan desainnya dikerjakan oleh Audi Design Loft yang berada di seputaran pantai Malibu. R18 E-Tron sendiri merupakan mobil balap dengan teknologi mesin hybrid.

Audi kabarnya juga telah menyiapkan mesin prototype E-Tron yang dapat menjelajah sejauh 400 km dengan menggunakan baterai 95kWh dan motor listrik ganda. Sedangkan detail dari konsep supercar ini bisa kita simak setelah debut perdananya pada tanggal 23 Agustus 2018 di lintasan Laguna Seca.

Source : Autoblog  

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store