Audi R8 LMS GT4 2020 Resmi Diperkenalkan

Selubung terbaru dari Audi R8 LMS GT4 baru saja disingkap. Prosesi ini dilakukan bersamaan dengan waktu peluncuran mobil produksi baru Audi R8 V10 RWD. Generasi kedua dari model GT4 ini mengambil model sama dengan model penggerak roda belakang Audi, dengan membawa 60% komponen yang dimiliki hingga melahirkan mobil balap disempurnakan.

Termasuk mempertahankan mesin V10 dari model GT4 sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Mesin berkapasitas 5.2-L tersebut dipasangkan dengan transmisi dual-clutch 7 percepatan sehingga dengan mudah menghasilkan tenaga 488 hp. Terdapat pula delapan pengaturan berbeda untuk mendapatkan sensasi mengemudi yang diinginkan. Fitur ini diambil dari Audi R8 LMS GT2.

GT4 menjadi mobil yang memenuhi syarat untuk melakukan balapan di seluruh dunia tahun depan karena telah dilengkapi dengan sistem aerodinamis telah diperbarui. Dengan segala kelebihan dan update terbaru yang dibawanya, Audi akan membandrol mobil ini dengan harga $ 219.000 atau Rp 3 milyaran dengan pengiriman pertama akan dilakukan pada mulai depan.

Sementara pemilik yang sudah memiliki generasi pertama juga dapat mengubah tampilannya menjadi model terbaru dengan membeli paket aerokit yang dijual dengan harga $ 20.000 atau Rp 280 jutaan.

Source : Sportscar365