Posted on by @rief

Aura Adventure CRF 150L

honda crf 150 mbtech

Membuat agenda riding dan menjelajah alam lepas bersama rekan-rekan terasa menyenangkan. Terlebih jika aktivitas ‘lakik’ satu ini dilakukan menggunakan motor adventure kesayangan, salah satu yang bisa diandalkan untuk aktivitas ini adalah motor Honda CRF 150L.  Memiliki bodi jangkung dan performa mesin bertenaga, menjadikan motor trail ini teman yang tepat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Agar momen tersebut berjalan lancar, pastikan motor dalam kondisi baik. Termasuk sektor jok sebagai posisi penting bagi riders duduk dan melakukan manuver di medan menantang. Selain jok harus berdesain ergonomis perhitungkan juga penggunaan material bahan pelapis joknya. Pilih bahan yang dianjurkan dan didesain khusus untuk penggunaan outdoor.

 

honda crf 150 mbtech

Buat Anda pengguna CRF 150L berkelir hitam dan merah, beri tampilan senada bodi menggunakan bahan MBtech Riders-Cruiser. Bahan bertekstur karbon fiber ini memiliki fitur anti slip, anti UV dan special top coating yang bisa membuat tampilan jok kuat dan tahan lama. Jok didominasi warna Black (MBRC 2301) untuk bagian atas, sedangkan sisi samping dipertegas dengan warna Red (MBRC 2305). Beri aksen warna White (MBRC 2303) diujung jok.

 

honda crf 150 mbtech

Anda juga bisa kombinasikan tekstur karbon tersebut dengan MBtech Giorgio. Tetap mempertahankan kombinasi desain serupa, untuk bagian atas yang bersentuhan langsung dengan riders, lapisi jok dengan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Sedangkan bagian paha Red (MBRC 2305) dan belakang warna White (MBRC 2303).

 

honda crf 150 mbtech

Nah sekarang Anda siap menjelajah.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store