Posted on by AB

Auto2000 Home Service Melayani Hingga Ke Area Pertambangan

Kini Auto2000 di Kalimantan melayani pemilik kendaraan yang berada di lokasi tambang. Solusi ini menjawab keinginan pengusaha tambang yang ingin mobil operasionalnya agar tetap prima.

“Khusus untuk pelanggan yang berlokasi di medan berat seperti tambang batu bara, minyak bumi, atau sawit, kami sediakan unit Hilux D-Cab. Spesifikasi mesin hingga part-nya ini sesuai untuk digunakan pada lokasi demikian,” kata Ahmad Adzkiya selaku Kepala Bengkel Auto2000 Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Kendaraan operasional tambang itu jam terbangnya tinggi. Jadi, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan servis itu tidak bisa lama. Oleh karena itu, kami memperluas jangkauan layanan Toyota Home Service (THS) – Auto2000 hingga ke lokasi-lokasi tambang ini agar memudahkan para pelanggan,” lanjutnya.

Pada praktiknya, masalah yang dihadapi oleh para pemilik mobil di lokasi-lokasi ini adalah mesin dengan tarikan yang berat atau low power. Biasanya hal itu terjadi karena udara yang kotor atau material tambang yang masuk dan mengganggu kinerja mesin.

Untuk mengakomodir masalah ini, THS – Auto2000 pun kerap melakukan kunjungan rutin per dua bulan dan menyediakan stock part seperti filter udara, solar, sehingga ketika ada keluhan mengenai ini bisa ditangani secara efektif.
sumber:Auto2000

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store