Posted on by AB

Awalnya Coba-Coba Hasilnya Auto Dilirik

yamaha-new-nmax-2020

Jalan pintas tercepat bikin tampilan motor berbeda itu mudah. Salah satunya dengan mengganti desain jok. Seperti Yamaha All New NMAX berkelir Prestige Silver asal Jakarta ini.

Pemilik dari big skutik 155cc datang ke seatmaker motor Ipoell Jam’s berdasarkan saran dari koleganya. Kedatangan si pemilik NMAX direspon baik oleh Syaiful selaku seatmaker.

“Awalnya saya tawarkan model jok Eropa, namun beliau menolak. Keramaian tidak suka,” imbuh seatmaker yang dikenal piawai meracik jok custom ini.

yamaha-all-new-nmax

Berdasarkan permintaan konsumennya, Ipul mencoba mereka ulang desain jok eropa dengan model anyar yang disetujui oleh pemilik NMAX. Sebagai ganti dari sandaran bokong yang besar, Ipul mengubah bentuknya seperti jambul burung kakaktua.

“Tentunya jambul yang berada di tengah dudukan rider dan boncengers itu diciptakan dari busa baru, termasuk juga semua permukaan jok saya mix busa lateks agar riding makin nyaman,” pungkas Ipul.

Baru lapisan jok diberikan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera berwarna Black (MBPC 1001) yang di campur bahan bertekstur karbon, MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301).

yamaha-all-new-nmax

“Khusus motif karbon menjadi aksen pemanis berupa desain garis dinamis di antara bahan bermotif Nappa,” kata seatmaker yang berdomisili di wilayah Pinang Ranti, Halim, Jakarta ini.

Jok custom NMAX generasi terakhir ini memiliki detail jahitan double stitch yang menawan, warna benang jahit dipilih senada cover bodi, yaitu abu-abu terang.

Ipul mengaku mengerjakan jok yang dikenakan biaya modifikasi sebesar Rp 600 ribu ini dalam hitungan jam, namun kalau lagi ramai Anda di mohon meninggalkan jok aslinya. Tertarik? Anda bisa menghubungi Ipoel Jam's melalui kontak di bawah ini.'  

Info Seatmaker

Ipoel Jam’s : 0812-1991-0945

Instagram @ipoell_jam

Facebook Ipoell Jam

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store